Tips Berwisata Bagi Yang sedang Patah Hati

Sedang putus cinta? Atau lagi galau karna di tolak si doi? Buat kamu patah semangat dan terpuruk? Sekarang sudah nggak zamannya ya, sedang patah patah lalu membuat terpuruk bahkan sampai mau bunuh diri. Banayk hal hal positif yang bisa membantu kita agar tetap semangat menjalani hari. Yang paling manjur biasanya dengan cara berwisata. Apalagi kalau wisatanya ramai-ramai, pasti rasa patah hati akan hilang. Nih beberapa tips berwisata untuk kalian yang sedang patah hati.

Baca Juga : 4 Tips Perjalanan Liburan Yang Aman dan Nyaman

  1. Pilih tempat wisata

Untuk kamu yang sedang patah hati, pilihlah tempat yang baru terutama yang bisa untuk berjelajah.dengan tempat dan susasana yang baru, fikiran kamu akan sibuk denagn hal-hal yang baru.

Hindari tempat wisata yang pernah kamu datangi dengan si doi ya guys, karena kamu akan teringat dengan si doi terus. Jika perlu hindari juga tempat yang biasanya dikunjungi untuk berkencan, agar kamu kamu tidak lagi berkhayal untuk bisa pergi kencan dengan si doi di tempat tersebut

Berwisata ke karimunjawa juga bisa menjadi tujuan wisata anda. Dari yang merasakan ombak laut ketika berangkat dan pulang, menikmati keindahan pulau, keindahan biota laut, melihat karang serta ikan di dasar laut. Selain eindahan lautnya kita juga bisa menikmati keasrian gunung ya guys,,

  1. Pergi Seorang Diri

Jika biasanya bersama pasangan, kali ini jangan takut untuk pergi berwisata seorang diri. Karena sudah ada penelitian yang menyebutkan bahwa dengan pergi berwisata seorang diri, seseorang akan lebih mengenal dirinya sendiri.

Kalau urusannya patah hati, mungkin selama perjalanan kamu bisa mengevaluasi kekurangan dan kelebihan diri saat masih berpasangan.

Jika sibuk dan kerepotan menyusun jadwal, kamu bisa gunakan jasa agen open trip juga agar mudah tinggal bayar, berangkat lalu menikmati wisatanya.

Hindari bercerita yang isinya adalah keluhan kamu ,apalagi keluhan tentang hati atau perasaan, karna teman kamu atau kenalan kamu akan merasa bosan karena keluhan-keluhan kamu

  1. Berkenalan dengan Banyak Orang

Mempunyai kenalan baru tidak hanya bisa kamu dapatkan di kelas baru atau dari dunia maya. Kamu juga bisa mendapatkan kenalan baru di tempat baru seperti ditempat kmu wisata atau kelab malam mungkin

Jika kamu sedang berwisata dan berangkat sendiri, jangan khawatir kalau kamu akan bosan saat berwisata. Karena banyak sekali cara agar kamu bisa mendapatkan teman baru ditempatmu berwisata. Harus tetap berhati-hati dalam berteman atau bergaul dengan orang-orang yang baru ya guys, karena masih banyak sekali oknum-oknum yang mempunyai  iat jahat seperti penipuan dan pelecehan seksual.

Jika pilihannya kelab malam, pilihlah tempat duduk di bar dan bersiaplah disapa oleh banyak orang dengan berbagai kepribadian yang menarik.

  1. Jangan Terbawa Perasaan

Jika kamu pertemu dan berkenalan dengan orang apalagi bertemu dengan yang lawan jenis dan mampu menark perhatianmu. Jangan langsung terbawa perasaan, karena itu mungkin hanya akan membuatmu merasa tidak karuh-karhan ketika selesai berwisata nantinya. Bisa saja perasaan itu hanya dirasakan ketika berwisata saja.

Patah hati memang sembuh dengan kehadiran orang baru, tapi kegembiraan dalam hidup tidak ditentukan oleh keberadaan orang lain. Jadi, lebih baik memperbanyakteman dari pada sibuk mencari pengganti pasangan.

Sebelum membina hubungan dengan orang baru yang ditemui saat berwisata, yakinkan bahwa hati Anda memang telah siap untuk segala kemungkinan terburuk, salah satunya ialah kembali patah hati saat harus berpisah dari tempat wisata.

  1. Dokumentasi Perjalanan

Yang satu ini tidak boleh terlewatkan ya guys. Jangan lewat setiap moment yang bisa kamu dapatkan di tempat wisata serta abadikan selalu setiap momen yang kamu dapatkan. Selalu bawa camera atau alat lainnya yang bisa kamu gunakan untuk kamu gunakan untuk mengabadikan setiap momenmu. Tidak hanya berbentuk foto atau atau video yang konyol, kamu juga bisa mengabadikan momenmua dengan cara menulis. Membuat puisi, cerpen atau bahkan novel mungkin tentang perjalanan seseorang yang sedang patah hati,,,

Hal tersebut harus dilakukan untuk kamu yang sedang berwisata saat sedang patah hati. Selain menjadi penyalur kesedihan, kelak dokumentasi perjalanan wisatamu juga bisa mengingatkanmu betapa konyolnya kamu saat sedang patah hati.

Written by